Pembukaan Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah Ke -1

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Bertempat di lapangan umum Kawedanan Kecamatan Wirosari, pada hari Jum’at, 26 Oktober 2019 digelar pelaksanaan Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan, Acara dibuka Camat Wirosari Bpk. Kurnia Saniadi, S.Sos Dihadiri oleh Kepala SKPD, DPR, dan Kepala Desa Se Kecamatan Wirosari.

Dalam sambutannya Camat Wirosari Bpk.Kurnia Saniadi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah Kecamatan Wirosari yang ke 1 mengusung tema ” asah,asih,asuh”

Kegiatan ini diselenggarakan mengacu pada program – program pelestarian budaya. Adapun tujuan diselenggarakannya Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah Kecamatan Wirosari ini adalah untuk menggali, melestarikan, mengembangkan dan mempromosikan berbagai potensi seni dan budaya yang ada di Kecamatan Wirosari.

Bapak Camat Wirosari juga mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh komponen masyarakat Kecamatan Wirosari Terutama bagi semua Panitia Penyelenggara, sehingga Festival Wirosari Gumbregah Kecamatan Wirosari ke 1 dapat berlangsung dengan sukses.

Kegiatan Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah Kecamatan Wirosari yang ke 1 ini akan berlangsung dari tanggal 25 Oktober s/d 10 Nopember 2019 yang akan menampilkan kegiatan seni dan budaya serta pameran kerajinan,  kuliner kecamatan Wirosari.

Berikut Jadwal acara Festival Pasar Rakyat Wirosari Gumbregah :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *