Diperbatasan kota antara grobogan dan blora, operator siskeudes wirosari mengadakan rakor

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Wirosari, 30 Oktober 2019 Paguyuban operator siskeudes se kecamatan Wirosari berkumpul mengadakan rakor di Tegalrejo tepatnya di Rumah Sekretaris Desa Bapak Supriyono. Acara di fasilitasi oleh ketua paguyuban dengan mendatangkan Narasumber dari Wirosari Bp. Sukamto yang juga sebagai Sekretaris Desa Gedangan Kecamatan Wirosari, selaku Pembimbing siskeudes wilayah Wirosari.

Rakor kali ini bertujuan dalam rangka percepatan pelaporan dan Perencanaan Penganggaran tahun 2020 melalui aplikasi Siskeudes, persamaan persepsi dan mencari solusi adanya permasalahan-permasalahan yang ada.

Acara tersebut tidak seperti biasanya karena peserta yang hadir hanya 6 orang, dari 12 anggota paguyuban.
Walaupun hanya 6 orang yang hadir tidak mengurangi semangat para operator siskeudes untuk bisa segera terselesaikannya pelaporan keuangan desa.

Lewat sambungan telfon Bpk Panggah Indriyanto, S.Sos menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa bergabung dalam acara tersebut, dan berpesan kepada semua anggota paguyuban untuk jangan bosan dan jangan berhenti untuk selalu melakukan koordinasi kepada anggota yang lain agar tercapai sebuah hasil yang maksimal demi kemajuan desa masing – masing. ” tuturnya

Ketua Paguyuban Bapak Supriyono juga menyampaikan kegiatan rakor paguyuban operator siskeudes speeti ini dirasa sangat penting agar Pelaporan desa bisa segera terselesaikan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada. (bj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *